Iputz back!!

8 Des 2009

*Lirik-lirik postingan awal*

O.o

Wow! Ternyata sudah satu tahun lebih blog ini terbengkalai. Hoho... Dasar orang males ya kaya gini nih. Blog sendiri dibiarkan kosong melompong terlupakan. Hiks...

Ya sutralah...

Setelah saya edit sana sini, akhirnya saya memutuskan untuk mengaktifkan kembali blog ini -Insya Allah- Isinya mungkin hanya catatan-catatan kecil saya yang kayanya gak akan terlalu penting. Tapi hanya sekedar pengisi waktu dan penghibur boleh dong, ya? Hahaha...

Untuk awal, saya ada satu quote cantik yang saya dapat dari salah satu buku yang pernah saya baca. Ini tentang cinta...

"Jangan katakan "aku cinta padamu" bila kamu tidak benar-benar peduli. Jangan bicarakan soal perasaan-perasaan bila tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kamu berniat mematahkan hati. Jangan menatap ke dalam mata jika yang kamu kerjakan cuma berbohong. Hal terkejam yang bisa dilakukan adalah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kamu tidak berniat sama sekali untuk menerimanya saat ia terjatuh..."

0 komentar:

Posting Komentar